KRASNODAR 0-4 CHELSEA: Rating Pemain The Blues Saat Pesta Gol di Liga Champions

Posted on

Chelsea tampil impresif sama seperti yang diinginkan Frank Lampard waktu mencetak kemenangan 0-4 dari Krasnodar di muka 10.000 pemirsa di Rusia.

The Blues panen 4 gol di kandang musuh dalam laga Group E Liga Champions untuk Kamis pagi hari.

Walau Jorginho pernah tidak berhasil cetak gol sesudah Timo Werner dilanggar di kotak penalti musuh, Azpilicueta dkk tidak patah arang.

Pemain yang jarang-jarang di turunkan selaku starter, Callum Hudson-Odoi, pada akhirnya berhasil bikin Chelsea unggul melalui golnya yang tidak bisa dibendung penjaga gawang tuan-rumah.

Sesudah pimpin 1-0, Frank Lampard lakukan 3 perombakan waktu waktu sisa 20 menit yang berhasil membekap permainan tuan-rumah.

Timo Werner cetak gol dari titik penalti, saat sebelum Hakim Ziyech cetak gol untuk kiprah penuhnya sesaat usaha terlambat Christian Pulisic pastikan 3 point.

Mengoper terang bukan permasalahan untuk Chelsea malam hari ini. Mereka kuasai bola dengan baik sekali serta unggul jauh dari Krasnador di sejauh permainan.

Performa lumayan baik diberi Kurt Zouma serta Edouard Mendy yang tidak enggan berjibaku menepis tiap intimidasi dari pemain Krasnodar.

3 gol terlambat terbentuk untuk Chelsea yang sanggup memberi dorongan keyakinan diri yang paling diperlukan sesudah 3 laga tiada kemenangan berturut-turut.

Tetapi gerakan pertahanan Chelsea di set pertama kali membuat team Lampard tidak dapat mainkan sepak bola terbaik.

Zouma serta partner bek tengah Antonio Rudiger berlaku pasif dalam permainan mereka serta kesusahan hadapi baris pertahanan pertama kali tuan-rumah.

Jorginho bisa menjadi point perbincangan penting, sesudah ia tidak berhasil menyelesaikan penalti ke-2 musim ini saat sebelum ditukar.

Peringkat pelatih (1-10)

Frank Lampard: 9

Pertandingan tandang jauh dari London antara laga Liga Premier Inggris menantang Manchester United serta Burnley, menjadi sandungan untuk Lampard.

Tetapi 5 perombakan yang dia bikin dari laga akhir minggu di Old Trafford rupanya sukses.

Perombakan 3 pemain berhasil menolong menurunkan kekhawatiran akan kehilangan point di step akhir permainan.

Ranking pemain (1-10; pemain yang masuk sesudah 70 menit tidak memperoleh rangking)

Edouard Mendy: 7

Lakukan pengamanan cemerlang saat gawangnya terancam oleh pemain tuan-rumah.

Tetapi beberapa itu ialah permainan yang tenang untuk Mendy sebab tuan-rumah jarang-jarang memberi intimidasi untuk gawang the Blues.

Cesar Azpilicueta: 8

Energi mengagumkan Azpilicueta di sayap sudah pasti buka opsi untuk pemain tengah Chelsea saat permainan pernah tampil menyangsikan di set pertama kali.

Pengaturan bola yang cemerlang serta umpan silangnya kuat serta tepat, yang mengetes kiper yang rawan.

Kurt Zouma: 7

Bukan penampiilan terhebat untuk Zouma menjadi starter, yang jarang-jarang nampak belum sanggup bermain permainan terbaik.

Mengakibatkan, performanya memengaruhi usaha serangan cepat yang digalang Chelsea.

Tetapi credit pantas diberi untuknya yang memperlihatkan loyalitas mengagumkan waktu menghadang gempuran musuh.

Antonio Rudiger: 7

Walau bermain di 5 performa internasional musim ini saat sebelum Rabu, tetapi pertandingan barusan ialah performa pertama kalinya di Chelsea musim ini.

Itu nampak semenjak awalnya saat duetnya dengan Zouma terlihat kaku serta tidak solid.

Walau tidak begitu berkilau, minimal ia sukses jaga clean sheet dalam pertandingan penting.

Ben Chilwell: 6

Bukan permainan terhebat Chilwell, ia nampak capek serta kemungkinan dapat manfaatkan keuntungan dari istirahat di set ke-2.

Permainan gabungan dengan Hudson-Odoi ialah tempat yang dicemaskan, sebab pasangan ini belum pernah nampak berkoodinasi keduanya saat bergerak maju.

Jorginho: 5

Satu penalti yang tidak berhasil sesaat selanjutnya sedikit menolong perjuangannya di atas lapangan.

2x telah eksekusi penaltinya dihentikan penjaga gawang musuh sebelumnya setelah oleh penjagaa gawang Liverpool, Alisson.

Mateo Kovacic: 6

Tampil biasa saja di set pertama kali, tapi memperoleh bola yang membal di pinggir tempat penalti untuk mengawali set ke-2.

Si pemain tengah tidak mujur menyaksikan usahanya cetak gol yang melebar dari tiang gawang musuh. Disamping itu, performa yang di bawah standard serta tiada kehebohan.

Hakim Ziyech: 8

Lakukan kiprah penuh untuk Chelsea serta fans merasai apakah yang dapat ia menawarkan di baris tengah.

Permainan serta gerakan Ziyech kadang penting serta ia mempunyai misi yang luar biasa. Dihadiahi dengan gol terlambat yang pintar.

Kai Havertz: 7

Bukan laga terhebat untuk Havertz, tetapi sentuhan pertama kalinya ialah senjata baik di wilayah pertahanan team tamu.

Kontrol dekat yang baik sekali memungkinkannya Havertz secara cepat lakukan manuver bola di seputar tempat beresiko, serta mengakibatkan dia memperoleh assist yang patut.

Callum Hudson-Odoi: 7

Cuman memperoleh sedikit bola di set pertama kali tapi memperoleh keuntungan dari kiper yang tidak tampil baik untuk gol pertama kalinya di Liga Champions.

Tendangan kurang kuatnya dari tempat penalti tidak bisa diperhitungkan dengan prima oleh kiper tuan-rumah sampai membelok serta masuk di gawang kosong.

Timo Werner: 8

Memperoleh penalti yang sanggup memberi keyakinan diri lebih untuk Chelsea saat sebelum pastikan akhiri laga dengan kemenangan.

Eksekusi penaltinya benar-benar kontras dengan sepakan penalti Jorginho awalnya yang tidak berhasil.

Tampilkan permainan yang intensif di tempatnya selaku striker tengah di mana sentuhan pertama kali serta kecepatannya benar-benar mencolok.

Pemain cadangan

N’Golo Kante: T/A

Gantikan Jorginho di landasan baris tengah, serta dengan mempesona kuasai beberapa lapangan tanpa pemain tengah dalam yang dianggap di atas lapangan untuk Chelsea.

Mason Mount: T/A

Desakan dinamis uniknya memberi dorongan untuk apakah yang awalnya jadikan baris tengah yang cukup monoton sesudah masuk gantikan Kovacic.

Christian Pulisic: T/A

Gantikan Hudson-Odoi serta mencatat sepakan yang meleset dari tempat yang luas, serta dikasih penghargaan atas upayanya dengan cetak gol.

Tammy Abraham :T/A

Gantikan Ziyech dengan tersisa waktu kurang dari 10 menit, jadi ujung tombak gempuran the Blues diakhir laga.

Emerson Palmieri: T/A

Melepaskan Chilwell disamping kiri 4 bek, serta dengan teratur terjebak dalam pembangunan permainan Chelsea di 10 menit paling akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *