Sebut Melly Goeslaw Sempat Kesurupan Usai Melayat di Rumah Duka Nike Ardilla

Posted on

Kemungkinan tidak banyak yang mengetahui bila Melly Goeslaw pernah kesurupan waktu melayat teman dekatnya, Nike Ardilla. Peristiwa tidak biasa itu dirombak oleh Deddy Dhukun beberapa lalu di account Instagram nikeardilla.fansgariskeras, Minggu (27/9/2020).

Disebut Deddy Dhukun, almarhum Nike Ardilla serta pernah menitipkan pesan waktu masuk badan Melly Goeslaw. Pertemanan di antara Melly Goeslaw serta almarhum Nike Ardilla memang tidak dapat disangsikan lagi.

Masalahnya persahabat Melly Goeslaw serta Nike Ardilla terikat semenjak kedua-duanya saling masih sekolah sampai melalui profesi di Jakarta. Tidak sampai disana, Melly Goeslaw serta tuangkan cerita pertemanannya dengan Nike Ardilla dalam sebauh lagu berjudul ‘Bintang di Hati’. Ini sama seperti yang sempat diberitakan Grid.ID dari posting Instagram @Melly_goeslaw beberapa lalu.

“Dikarenakan lagu Bintang Dihati banyak yang DM ke saya. Bertanya bertanya narasi saya sama teman dekat saya ini (Nike Ardila). Kebanyakan narasi perjalanan kami berdua ,jika dibikin buku tidak habis 4 buku sepertinya.

Saya kasih tahu 2 hal baik dari ia yang tidak sempat saya jumpai di kawan

sy yang lain sampai sekarang ini.

  1. Ia itu hobi nya shoping, serta jika berbelanja ke luar negri, pulang

dapat bawa serta 5 koper.

Sampai rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper serta

temennya diminta pilih, bekasnya baru untuk dia.

Kalau diberi pertanyaan knp seperti begitu, jawabannya ” engke pan urg dapat meuli

deui ( kelak kan sy dapat membeli lagi ) “

  1. Ia tidak punyai manajer masih, siapa saja dapat jadi asisten ia.

Kalaudiberi pertanyaan panitia berapakah honor nya kalau ingin panggil ia nyanyi.

Jawabannya ” terserah saja “

Saya tidak bingung nama nya harum sampai sekarang , krn hatinya benar-benar cantik.

Dimana saja maneh ayeuna, urg sonooooo pisaaaaan,” catat Melly Goeslaw seperti diambil Grid.ID, Selasa (11/9/2018) lampau.

Seperti diketahui, Nike Ardilla wafat sebab kecelakaan mobil di Jl. R. E Martadinata, Bandung pada tanggal 19 Maret 1995.

Pelantun ‘Bintang Kehidupan’ itu menghebuskan napas terakhir kalinya saat belia, yaitu umur 19 tahun.

Melly Goeslaw ikut ada melayat mayat Nike Ardilla. Serta, berdasarkan penjelasan Deddy Dhukun istri Anto Hoed itu sampai kerasukan waktu melayat.

Ini seperti nampak di situs Instagram nikeardilla.fansgariskeras yang diupload pada (27/9/2020) kemarin. 

“Melly kesurupan ya sudah bawa serta pulang saja. Demikian sampai rumah, Melly kesurupan dari setelah magrib mendekati subuh Melly tidak keluar-keluar, tekan sana sini, diangkat berat sekali. Saya tidurkan di ruangan tengahnya Nike Ardilla saya angkat berat sekali tidak kuat. Pada akhirnya saya pencet-pencet Nike geram ‘Om Deddy jangan diusir dong Nike. Nikekan hanya ingin kasih tahu, Nike kecelakaan, ini (bibir) kepala Nike robek, ini (kepala depan serta belakang) Nike pecah. Nike pada akhirnya wafat,” tutur Deddy Dhukun.

Tidak sampai disana, Deddy Dhukun ungkap ada pesan yang diberikan almarhum artisnya ke dianya.

“Ia pesan sama saya, ‘Om Deddy tolong katakan sama sang X, Nike tidak terima masalah tonton Michael Jackson di SIngapur, ia ceritain semua keluh kesahnya, tandas Deddy Dhukun.

Dalam video itu diterangkan kesaksian Deddy Dhukun pada hari kematian Nike Ardilla.

“Part 3 :

Kesaksian om @deddydhukun2d mengenai peristiwa teh @melly_goeslaw kesurupan sepulangnya dr Takziyah melayat mayat Almh Nike Ardilla di Bandung pada Minggu 19 Maret 1995 dari Maghrib sampai subuh Senin pagi..

Om Deddy Dhukun menjelaskan jika teteh Melly Goeslaw pernah tidak sadar diri serta kesurupan waktu di dalam rumah kontrakan Nike di jalan Mangga Fatmawati Jakarta Selatan sepulang dr Bandung, badan teh Melly Goeslaw dibawa ke kamar Almh Nike serta disana teh Melly Katakan jika : “jangan usir Nike dong ini Nike omm, Kan hanya ingin kasih tahu jika Nike tu kecelakaan bibir robek, kepala pecah dsbnya, Kasih tahu dong sama sang X jika Nike tidak terima sama ia waktu tonton konser Jannet Jackson di Singapura.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *