Awal Bikin Band, Ariel NOAH Bukan Jadi Vokalis

Posted on

Sebelum masuk dengan Peterpan, yang sekarang ini bertukar nama jadi NOAH, vokalis Narzil Irham alias Ariel sempat membuat band yang namanya Kolesterol bersama-sama Uki serta Qibil The Changcuters. Walau demikian, Ariel NOAH ternyata tidak langsung jadi penyanyi seperti saat ini, tetapi pemegang alat musik bass.

“Jika (dahulu) di Kolesterol (jadi) bassist, sama Uki gitaris, vokalisnya itu Qibil, gitaris Changcuters,” kata Ariel dalam kanal YouTube Kuy Pertunjukan diambil Kompas.com, Kamis (10/9/2020). Ariel berkata Kolesterol sendiri telah isi beberapa acara, diantaranya acara bazaar. Tetapi, satu saat Ariel serta beberapa temannya pernah grogi waktu ikuti audisi dalam acara bazaar itu. 

Karena sangat gugupnya, sebelum ikuti audisi, dia putuskan pualng bersama-sama beberapa temannya.

“Cocok lagi main sama Uki serta Qibil, di satu bagian sang Kolesterol main di bazaar. Terus cocok di bazaar lagi ingin audisi, kok gugup, takut, pada akhirnya gue, Uki, Qibil serta Odot pemain drumnya sebelum audisi pulang, sebab tidak kebanyakan latihan,” sebut Ariel.

Bertepatan, waktu band Kolesterol tengah berasa tidak yakin diri, hadirlah Lukman yang menawarinya masuk dalam band. Serta disanalah Ariel menerimanya serta pertama kali Peterpan itu ada sampai bertukar nama jadi NOAH.

“Terus pikir-pikir ya telah terimalah (sama) ini (Lukman). Saat itu ngeband di SMA kelas 1 serta 2 lah,” tutur Ariel memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *