Tertangkap Paparazi Berpenampilan bak Orang Biasa, Billie Eilish Dibanjiri Body Shaming

Posted on

Siapa tidak mengenal dengan vokalis Billie Eilish?

Musikus muda berbakat ini baru berumur 18 tahun, tetapi telah sanggup mengantongi segudang prestasi.

Stylenya yang nyleneh dengan earna rambut yang sering beralih-alih, Billie Eilish dikenali dengan ciri-tanda uniknya yang sering kali menggunakan pakaian oversize.

Untuk beberapa fan Billie Eilish tentu sempat dengar fakta si pujaan kenakan pakaian kendur.

Billie Eilish pernah ungkap faktanya memakai setelan pakaian dengan ukuran besar untuk kurangi gempuran bodi shaming.

Disamping itu Billie tidak mau banyak orang menilainya berdasar badan yang ia punya, tetapi cuman hasil dari beberapa karya musik yang dia buat.

Tetapi seperti dikabarkan Pikiranrakyat-Bandungraya.com dalam artikel “Billie Eilish Jadi Korban Bodi Shamming Sesudah Fotonya Trending di Sosmed”, Billie Eilish akhir-akhir ini mendapatkan sorotan dari khalayak.

BACA – Sempat Mesra dengan Chris Evans, Lily James Cium Aktor Beristri

Vokalis yang sukses memperoleh 5 penghargaan dari Grammy Awards itu tidak membuat dianya bebas dalam hinaan netizen.

Sekalinya Billie Eilish dikenali dengan vokalis yang eksentrik dengan segalanya yang dipunyainya, dia terus jadi object bullying dari netizen waktu tampil di kehidupan setiap harinya.

Kesempatan ini Billie Eilish jadi korban bodi shaming sesudah photo terbaru menyebar di sosial media.

Tidak seperti pada performanya waktu di atas panggung. Dalam photo yang tersebar, Billie Eilish didapati kenakan tanktop memiliki warna abu-abu dengan celana pendek.

Karena photo Billie Eilish yang menyebar luas di sosial media

Netizen memberi tanggapan masalah situasi badannya. Banyak netizen memberi komentar badan Billie Eilish, bahkan juga seorang menjelaskan Billie Eilish seperti ibu-ibu yang berumur 30 tahun.

Semenjak timbulnya beberapa tanggapan negatif, Billie juga tidak tinggal diam. Dia juga memberi pengakuan dengan mengupload ulangi video dari Chizi Duru tentang citra badan.

“Tidak seluruhnya orang mempunyai pantat di belakang mereka, oke? Itu normal. Mereka normal. Payudara kendor, khususnya sesudah menyusui. Instagram itu tidak riil,” tutur Chizi Duru dalam video itu. 

Ini bukanlah kali pertamanya dia memperoleh tanggapan mengenai bodi shaming.

Di bulan Maret dalam konsernya Billie Eilish naik ke panggung dengan lakukan protes pada beberapa orang yang terus bicara tentang kesempurnaan badan.

Dalam konser itu dia lakukan penampikan pada beberapa orang yang terus mengidamkan keelokan badan wanita jadi prima.

“Sebagian orang membenci apakah yang saya gunakan, sebagian orang memujinya, sebagian orang memakainya untuk membuat malu seseorang, sebagian orang memakainya untuk membuat malu saya, tapi saya berasa Anda melihat,” kata Eilish di konser di Miami, Florida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *