Manchester United Vs Arsenal 0-1, Paul Pogba Cs Dinilai Tak Punya Semangat

Posted on

Pertandingan Liga Inggris di antara Manchester United versus Arsenal yang berjalan untuk Ahad tadi malam usai dengan score 0-1. Kekalahan itu memunculkan kritik tajam dari bekas Kapten Manchester United, Roy Keane.

Bicara selesai pertandingan, Keane memandang beberapa pemain Manchester United tampil tiada semangat untuk pertandingan itu. Ia juga memandang bila beberapa pemain lagi tampil semacam itu karena itu Manager Ole Gunnar Solskjaer akan kehilangan tempatnya.

“Saya akan menggaruk kepala ke beberapa pemain yang bermain tiada semangat. Kadang anda dapat menjelaskan jika tidak ada fakta untuk cemas, tapi hasil serta perform yang mereka perlihatkan membuat anda harus cemas,” kata Keane seperti dikutip situs Sky Sports.

“Ole menjelaskan jika mereka ialah pemain yang bagus serta pengin memenangi laga, tapi saya memandang pemain dari tindakan yang mereka kerjakan. Mata saya tidak bohong.”

“Hasil menyebalkan baru berlangsung beberapa minggu kemarin waktu mereka ditaklukkan Tottenham, team ini bereaksi sepanjang beberapa minggu serta kembali lagi seperti sebelumnya.”

“Ole akan kehilamgan kerjanya dengan beberapa pemain semacam ini, itu yang akan berlangsung musim ini,” katanya.

Kalah sebanyak dua kali berturut-turut

Kekalahan itu adalah yang ke-3 kalinya dirasakan Manchester United pada awal musim ini. Dari 6 pertandingan, Manchester United baru kumpulkan 7 angka hasil 2x menang serta 1x seimbang. Akhirnya tim setan merah sekarang ini ada di status ke-15 klassemen sesaat Liga Inggris.

Keane juga memandang Manchester United sekarang ini mempunyai permasalahan yang kompleks. Tidak cuma nampak tidak semangat, Paul Pogba cs dipandang kekurangan energi serta tidak mempunyai kualitas.

“Saya benar-benar cemas dengan keadaan Manchester United. Darimanakah anda ingin saya mengawali? Kekurangan energi, tidak semangat, serta benar-benar tidak mempunyai kualitas. Itu benar-benar mengusik saya. Tidak mempunyai kualitas dan ketenangan.”

“Saya tidak menyaksikan ada pimpinan di team itu. Betul-betul tidak mempunyai kualitas. Akan ada jalan panjang untuk club ini kembali lagi (ke periode kemasyhurannya).”

Performa jelek di Liga Inggris itu terlihat terbanding kembali dengan perform Manchester United di Liga Champions. Selama ini, mereka sudah menaklukkan finalis serta semifinalis musim kemarin, PSG serta RB Leipzig, dalam babak penyisihan group. Untuk Kami kedepan, Manchester United akan berkunjung ke basis Istanbul Basaksehir.

SKY SPORTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *