Celtic Vs Milan: Misi Pembuktian Diego Laxalt

Posted on

Diego Laxalt menjadi kunci Celtic FC untuk mempersulit AC Milan. Dia pemain Milan yang dipinjam oleh The Hoops hingga kenal benar tim Stefano Pioli.

Milan akan buka cara mereka di Liga Europa dengan menghadiri Celtic Park untuk hadapi Celtic FC. Tanding di Matchday pertama kali Group H ini akan berjalan pagi hari nanti.

Pertandingan ini termasuk emosional untuk Laxalt. Pemain dari Uruguay ini tidak masuk ke pola pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sampai harus terbuang ke Celtic dengan posisi pinjaman.

Dia menjelaskan ini jadi peluang besar untuknya untuk menunjukkan diri. Laxalt berkemauan bawa Celtic raih hasil yang terhebat di pertandingan ini.

BACA – Paus Dukung Aturan Hubungan Pasangan Sejenis, Netizen Riuh

Sayap 27 tahun ini tidak gentar walau Milan tengah meluncur demikian menarik. Rossoneri terdaftar tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan beruntun. Paling akhir, Milan sanggup menaklukkan pesaing sekota mereka, Inter Milan, 2-1 dalam pertandingan bertopik Derby della Madonnina.

Laxalt akui telah kenal benar permainan Milan. Dia memperjelas jika Il Diavolo bukanlah tiada kekurangan.

“Untuk saya ini ialah peluang besar. Saya lakukan yang terhebat untuk menolong team serta waktu saya akan tiba. Saya berharap dapat berperan,” tutur Laxalt diambil dari Football Italia.

“Tiap team mempunyai kekurangan. Kami harus pikirkan diri kami sendiri. Kami menyiapkan laga mengikut taktik pelatih. Saya tidak memperlihatkan bagaimanakah cara kami bermain. Kami cuman akan mengikutnya.”

“Saya kenal serta sempat bersama-sama mereka. Milan sedang lewat peristiwa yang paling positif serta kami harus lakukan yang terhebat untuk menang,” tegasnya.

“Saya menyiapkan diri hadapi pertandingan ini ibarat biasanya. Saya akan mengutarakan apakah yang saya alami dalam beberapa waktu kedepan,” katanya menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *