Shakhtar Tahu Diri di Hadapan Real Madrid

Posted on

Shakhtar Donetsk bertemu dengan Real Madrid di matchday pertama kali Group B Liga Champions. Pelatih Shakhtar, Luis Castro, sadar jika teamnya akan sulit kuasai permainan. Madrid versus Shakhtar berjalan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020) malam WIB. Ke-2 team paling akhir sama-sama berjumpa di Liga Champions 2015, yang di saat itu Madrid 2x meraih kemenangan dengan score 4-0 serta 4-3.

Berdasar catatan itu, lumrah bila Shakhtar pesimis untuk dapat mengatur permainan dari Madrid. Castro yakin jika Los Blancos akan benar-benar kuat walau teamnya kuat di Liga Ukraina.

“Kami dengan perebutan bola 75 % di Liga Ukraina, kami ialah team yang menghibur dengan permainan menyerbu,” kata Castor seperti diambil dari Marca.

“Asumsinya, menantang Madrid hal tersebut tidak berlangsung. Kemampuan Madrid akan menggantikan bola makin beberapa dari kami. Tahun kemarin menantang Manchester City kami mempunyai 45 % perebutan bola,” tambahnya. 

“Mengapa itu berlangsung? Bukan lantaran kami tidak inginkan bola, tapi sebab mereka langsung ambilnya dari Anda. Disana, kami coba menyesuaikan, bertahan lebih bagus, serta manfaatkan perebutan bola,” tegasnya.

Madrid alami kekalahan 0-1 waktu melayani Cadiz di LaLiga sebelumnya memandang Liga Champions. Castor telah menganalisis pertandingan itu, tetapi tidak percaya akan berpengaruh besar.

“Saya telah menontonnya, itu betul. Saya sudah mengulas banyak hal, itu betul. Tetapi saya tidak paham apa bisa banyak bermanfaat untuk kami, sebab team banyak berbeda dari 1 laga ke laga yang lain,” Castro mengutarakan.

“Cadiz bertahan dengan benar-benar baik serta saat mereka menyerbu, itu mematikan. Madrid mempunyai 75 % perebutan bola serta mereka tidak paham bagaimana memakainya, tetapi saya berpikir mereka patut memperoleh makin di set ke-2 , itu sebenarnya,” Castor memperjelas.

(ran/mrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *