Wonderkid’ Ansu Fati Cedera FC Barcelona Segera Sibuk?

Posted on

Lukanya Ansu Fati dapat bikin rugi sekali buat FC Barcelona yang sedang dalam perkembangan besar serta terserang kritis keuangan serius. Team raksasa La Liga, FC Barcelona, memberitahukan jika wonderkid mereka, Ansu Fati, alami luka pinggul kanan. Seperti diutarakan faksi club lewat Twitter, luka yang diterpa Ansu Fati ini berlangsung di session latihan Jumat (11/9/2020).

Ditambah lagi La Blaugrana dalam ciutan itu. Menyebutkan pemain berumur 17 tahun itu akan mangkir pada pertandingan pembuka Barcelona pada musim 2020-2021. Disebutkan lagi. Untuk pastikan situasi Ansu Fati, Barca akan lakukan kontrol klinis selanjutnya, sekaligus juga buat tentukan kapan si wonderkid dapat kembali lagi bermain.

Fati sendiri sudah menunjukkan diri untuk salah satunya pemain muda paling prospek dalam sepak bola, semenjak tampil di team penting Barcelona musim kemarin. Pemain yang barusan cetak gol pertamanya di tim nasional senior Spanyol itu, sudah mencatat delapan gol serta satu assist untuk team raksasa Catalan itu dari 33 performa di semua tempat musim kemarin.

Pasti, lukanya Ansu Fati dapat bikin rugi sekali buat Barcelona, yang sekarang ini sedang dalam proses perkembangan besar serta alami kritis keuangan serius karena epidemi COVID-19. Untuk jaga harapan mendapatkan prestasi di waktu susah semacam ini, FC Barcelona jelas tidak bisa kehilangan pemain 17 tahun itu. Khususnya mengingat si mega bintang Lionel Messi peluang jadi keluar diakhir musim ini.

Laga pertama Barca di bawah garapan Ronald Koeman ialah eksperimen hadapi Gimnastic de Tarragona, pada Minggu (13/9/2020) pagi hari WIB. Sesaat pertandingan pertama mereka di La Liga berjalan empat hari selanjutnya, hadapi Girona. Disamping itu pada hari yang serupa, Jorge Mendes disampaikan tengah repot mengulas kontrak Ansu Fati dengan Barcelona. Mendes yang dipanggil “agen super” itu, nampak ada di Catalonia pada Kamis (10/9/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *