Kemampuan PS5 Backwards Compatibility Tidak Akan Mendukung Untuk Memainkan Game PS1,PS2, Dan PS3

Posted on

Dekati tanggal launching yang diperkirakan di akhir tahun 2020, sejumlah fitur yang dipunyai oleh PS5 dikit demi sedikit mulai tersingkap. Belakangan ini lewat halaman Ubisoft Australia. Mereka sedikit memberi info tentang kekuatan backwards compatibility yang dipunyai console generasi paling baru dari Sony ini. Lewat posting dihalaman resminya. Ubisoft mengatakan jika feature bakwards compatibility dari PS5 akan mempunyai batasan spesifik. Dimana tidak dapat mainkan game-game dari PS1, PS2, serta PS3.

Sayangnya posting yang mengatakan jika kekuatan backwards compatibility yang dipunyai oleh PS5 dihalaman Ubisoft Dukungan Page Australia itu telah dikoreksi. Faksi Ubisoft sendiri mengatakan nanti backwards compatibility dari PS5 ini dapat mainkan game-game PS4 yang berada di library account PSN mu. Hingga masih belumlah ada verifikasi sah, apa game-game dalam fisik dapat dimainkan. Tehnologi ini tentu saja jadi proses memperantai game-game seperti Marvels Avangers, Spider-Man, atau game-game yang diperkirakan launching di PS4 serta PS5. Hingga beberapa pemain tak perlu keluarkan uang lebih buat mengupgrade gamenya. Disamping itu backdwards comaptibility ini sangat mungkin beberapa pemain PS4 serta PS5 bermain bersama-sama dengan cara online.

Selama ini faksi Sony sendiri belum juga memberi tanggapan berkaitan posting dari Ubisoft Dukungan Page Australia itu.  Tetapi dari info yang diberi oleh Ubisoft itu, minimal kita mempunyai sedikit deskripsi, jika nanti PS5 tidak dukungan untuk game-game PS1, PS2, serta PS3. Disamping itu game-game yang dapat dimainkan serta diperbarui ke PS5 ialah game-game yang ada di Library PSN yang kamu punya. Silahkan kita nantikan saja, akankah Sony memberi tanggapan berkaitan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *